Bingung meningkatkan trafik blog


Bingung banget hari ini malah menjadi sebuah malapetaka yang tidak terduga, blo tercinta ini akhirnya masuk sandbox google yang tidak seperti biasanya, bagaikan di telan bumi saja nih blog dalam meningkatkan trafik blog saya juga tidak terlalu muluk muluk, hanya butuh sedikit SEO yang mungkin tidak bisa saya lakukan, weh ternyata SEO itu sulit, ngomong ngomong SEO untuk meningkatkan trafik blog ituada tidak yah? pertanyaan yang sangat bodoh bukan? hal ini tentu saja membuat saya pusing tidak kepalang, karena setiap blogger pasti butuh trafik untuk me monetize blog mereka masing2.

Cara meningkatkan trafik yang efektif itu ternyata tidak semudah yang kukira , butuh perjuangan yang sangat keras dan daya kreatifitas yang tinggi.belajar dari sang master mungkin bisa membuat blog tercinta ini keluar dari sandbox google dan bisa masuk lagi ke alam SERP ( Search engine result page ) google.Sudah berganti tampilan baru dan mungkin nanti mengganti SEO on page nya,Hanya butuh sedikit sentuhan dari para blogger senior inih sebagai pelengkap blog ini.

Dalam hal ini para sahabat blogger mencoba saya kumpulkan agar bisa membantu menyundul blog mastegar, muda mudahan bisa lekas sembuh dan mengudara seperti biasanya, amien.Jika sobat yang datang kemari ingin ikut membantu blog ini bisa dengan memberikan sedikit sundulan agar blog ini mampu nongkrong di halaman om google

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar